Home » Artikel Terbaru » Himbauan agar tidak melaksanakan Cuti setelah Hari Raya Id Firi 1437 H

Himbauan agar tidak melaksanakan Cuti setelah Hari Raya Id Firi 1437 H

 

Menindak lanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia nomor B/2337/M.PANRB/06/2016 tanggal 27 Juni 2016 perihal Himbauan Untuk Tidak Memberikan Cuti Tahunan Sesudah Cuti Bersama Idul Fitri 1437 H, maka dengan ini disampaikan agar setiap Kelapa SKPD memperhatikan hal – hal sebagai berikut :

  1. Para Kepala SKPD dihimbau untuk tidak memberikan cuti tahunan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di SKPD masing – masing, setelah pelaksanaan cuti bersama, khususnya pada tanggal 11 s.d. 15 Juli 2016, mengingat pelaksanaan cuti bersama hari raya sudah cukup memadai.
  2. Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang pada saat cuti bersama, karena tugasnya harus memberikan pelayanan kepada masyarakat, misalnya Pegawai Rumah Sakit, Pemadam Kebakaran, Keamanan dan Ketertiban dan lain-lain, sehingga tidak dapat menikmati cuti bersama, dapat diberikan cuti tahunan.
  3. Setelah pelaksanaan cuti bersama berakhir, dipastikan bahwa seluruh aktivitas pemerintahan harus sudah berjalan normal, utamanya dalam penyelenggaraan pelayanan publik.
  4. Himbauan ini agar disampaikan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di SKPD masing – masing.
  5. Para Kepala SKPD agar melakukan monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan himbauan ini untuk jaga kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

TTD

SEKRETARIS DAERAH

 

Download disini

 

Scroll To Top